Tempat Kenangan lah

Hampir 6 bulan gue udah berada di luar Malang. Pastilah kangen banget sama jajanan khas Ngalam. Sego banting lah, pecel deket rumah lah, bu said, tahu telor pak no, nasgor koh asuk, dan jajanan lain di deket sekolah sama cafe cafe tempat dulu sering nongkrong. Sekarang di sini jarang nemu jajanan yang kaya gitu. Ya iseng aja sih sebenernya nulis post ini, Cuma mau nginget nginget aja masa masa dulu pas di Malang.

                Ya ini lah list list makanan dan tempat yang sering gue datengi dulu

1.       Vosco Coffee
Bertempat di deket sekolah dan kost kost an temen temen gue. Cafe ini punya banyak kenangan hanya dengan 2 orang sih. Seringan nya ke cafe ini sama mereka berdua atau bahkan cuma dengan salah satu dari mereka. Makanannya enak, minumannya juga, tapi berhubung tiap ke sana Cuma pesen kentang goreng sm minum aja jadi murah, padahal aslinya harga di sana lumayan membuat dompet kurus. Tapi tempatnya emang strategis dan enak.

2.       Van Oosten
Cafe di daerah oro oro dowo ini emang best juga. Banyak kenangan tertumpah ruah dengan 1 sahabat gue. Banyak cerita dan pengalaman yang kami lakukan di sana. Cuma makan dan ngopi bareng, sama sama menjadi pecandu kopi. 

3.       Golden Heritage
Lumayan perjalanan jauh lah dari kost kost an temen gue untuk ke sini. Tempat nya asik parah, nyaman lah. Seperti biasa, sering ke sini Cuma berdua sama dia, tapi kadang juga sama sahabat yang lain. Petugasnya juga sampe ngerti kalau kita datang ada 1 ritual yang segera di siapkan.


Semoga ae cafe ne rung tutup pas aku mbalek nang ngalam.

0 komentar:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About