Masa Masa SMA


                Masa masa SMA, masa dimana semua menjadi baru, banyak pengalaman, kalau di ibaratin di game game RPG, tingkatan kita untuk naik level itu lagi gampang gampangnya. Lagi masa seneng senengnya cari experience. Semua hal di coba, dari yang nyobain jadi anak nakal atau jadi anak baik. Semua nyampur aduk jadi satu.

                Habis nonton video tentang masa SMA emang langsung bikin galau pingin balik lagi ke jamannya pakai seragam putih abu abu. High School moment emang ga bakalan bisa terlupakan. Jangan lah kalau kalian yang masih SMA ngomong mau cepet cepet lulus SMA terus kuliah. Ntaran yang ada malah teriak teriak kangen SMA, kaya gue sekarang. Coba bisa balik lagi ya ke masa SMA, dengan temen temen dan guru yang sama. Campus life ga se enak pandangan lo lo pada, ga kayak di TV TV yang hidupnya cuma bebas pergi kemanapun kalian mau. Campus life itu banyak tugas, lebih banyak dari SMA, lebih sibuk mikirin diri sendiri, ya tapi semua emang tergantung dari diri masing masing sih. Tapi tetep, campus life gak selamanya enak (atau emang gue belum nemuin enaknya campus life).


                Pesen aja sih bagi kalian yang sekarang masih jadi anak SMA, puas puasin idup kalian di masa SMA mu. Jangan dibuat plain, harus ada warna, penuh coretan, tulisan, gambar, warna, tip-ex, spidol. Bikin something yang bakal bikin lo keinget terus sama masa SMA. Biar pas lo buka buku ingatan tentang SMA, lo bisa pada ketawa dan merasakan gimana dulu serunya masa SMA. 

0 komentar:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About