Apa Kabar Kawan ?

Kira kira udah hampir 7 bulan an lah gua udah gak pernah liat temen temen SMA lagi. Terakhir gua ketemu mereka pas acara serah terima lulusan. Paling juga gua sama mereka cuma chat di BBM atau Line. Dan entah kenapa, gua dulu yang semangat banget pengen cepet kuliah, pengen cepet niggalin kota Malang, bisa kangen banget sama masa SMA, sama temen SMA, sama kejailan dan kebodohan masa SMA, sama kota Malang sendiri juga kangen parah.

Hampir 4 bulan sudah gua kuliah, ya temen temen gua juga hampir sama lah kira kira kuliahnya udah hampir 4 bulan juga. Hahaha. Gak kerasa abis ini semester 2, abis itu semester 3 bisa ngeospek in junior junior, terus tau tau udah kerja skripsi gitu dan lulus. Cepet banget waktu jalan, gk nyangka. Masih keinget di bayang bayang padahal dulu masih di MOS in pas SMA, ngerjain guru bahasa Indonesia sama sejarah, escape sama 1 sahabat yang selalu rajin nemenin gua ke poliklinik alesan sakit sambil ngata”in dokter bego. Kalau di inget inget perih rasanya ini mata.

Pernah gak sih kalian ngerasain kalau denger suatu lagu tiba tiba ke remind sama situasi, keadaan, atau seseorang gitu? Jujur, gua punya banyak lagu kenangan sama temen temen gua. Kadang pas gak sengaja keputer itu lagi bisa tiba tiba keinget mereka, keinget kejadian yang menceritakan kisah saat itu. Bener bener bikin sedih sekaligus bisa tertawa kecil sendiri kaya orang bego.

Gua juga sering kadang dapet feeling, contohnya tiba tiba gua pengen banget denger lagu lagu pas jaman gua jalan sama sahabat sahabat gua. Tiba tiba dia bisa ngajak telpon atau skype an. Bisa aja parah banget.

Kalau misalnya nih gua ketemu sama temen gua pas gua pulang kampung, temen gua jemput di bandara atau stasiun gitu, yang pertama kali gua lakuin adalah jalan dengan gaya sok cool, sambil tolah toleh kanan kiri sok gk liat temen gua. Pas udah deket, gua bakal lari dan peluk dia sambil gua kata kata in temen gua. Udah kangen parah, anjrit anjrit.

Abis itu, gua bakal jalan sama mereka ke tempat yang sering gua sama temen temen gua datengin. Bakal semua coba kuliner yang biasa kita makan, kalau bisa ke sekolah nyamar jadi murid terus ngerjain guru lagi.

Kawan kawan . . . Kapan ya bisa berjumpa lagi? Aku kangen kon kon kabeh c*k , as*, ndang ketemuan geh. Ndang kene iso mlaku mlaku maneh, iso ngerasani orang bareng maneh, guyonan maneh, galau galau an bareng maneh, goblok goblok an bareng, lan iso podo ngeleng no lek aku uwes keakean ngono bareng. Sungguh rek, kangen aku. Gak mek bek konco konco ku seng sering metu be aku, aku yo kangen be koncoku seng sereng ngancani aku nang poli, koncoku seng wedok seng biasane di tekan i omah e gae belajar bareng, koncoku lanang wedok arek pramuka seng seneng an e ngepool, koncoku seng pengen nang London, mbek lek ketawa paling banter dewe, bek wedok seng seneng an e ngopi be aku, konco curhat terselubung pas aku kuliah, konco ngangkat bareng, karo konco koncoku arek XI IPS 3 be XII IPS 3.


Longlive kawan .. Kenangan terindah bersamamu akan selalu terjaga di hati ini. 



ini lagu buat kalian semua, hahaha 

0 komentar:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About