Seeing Another Side of Java

So long time no post anything. It's kinda awkward when I start write this blog again haha. Ya sekarang sudah beda jauh sama sebelumnya, sekarang saya sedang merantau ke kota orang untuk menimba ilmu ceritanya. Ibukota negara nih, jadi ceritanya sekarang sudah harus pake "gua lo gua lo" , padahal dulu sendiri masih pake "ak kamu" haha lucu sekali. Like a curse, dulu sering banget ngata - ngata in orang sombong kalau mereka pake "gua lo" gak taunya sekarang saya sendiri yang pakai "gua lo".


Di sini sekarang saya mulai menimba ilmu, Prasetiya Mulya Business School or Prasetiya Mulya School of Business and Economics. Saya mengambil jurusan Marketing di sini dan di Marketing 1A saya bertemu dengan banyak teman - teman. Asik memang di sini, banyak tempat - tempat seru, yang gk bakalain di temuin di Malang, tapi tetep aja masih kurang bisa bersosialisasi dengan baik. Mungkin karena perbedaan culture dan guyonan nya ya jadi masih agak susah untuk bisa mengerti satu sama lain.

Sekian dulu lah dari saya. tulisan ini cuma iseng belaka hilangin kebosenan karena tiap malam minggu di rumah terus gk jarang bisa jalan. Haha.



0 komentar:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About