Tugu Alun-Alun Bundar

Another randomness muter muter di kota tercinta, again .. Once again I with my friend just two of us decided to take another trip in our holidays. At 6.00 pm, I arrived in my friend house dan langsung memutuskan untuk berangkat. Hari itu ada dua tujuan kami, pertama ke Tugu dulu motret motret lagi dan ke alun alun Malang. Sesampainya di Tugu, kami disambut dengan tukang parkir yang mengatakan kalau hanya sampai jam setengah delapan saja bukanya. Kami hanya meng-iya-kan saja apa katanya dan langsung memulai motret motret.

(Tugu dan Balai Kota Malang)
Dengan tanpa dipungut biaya masuk kami melanjutkan jalan jalan kami dengan beberapa potret potret. Tiba tiba ada keinginan untuk bikin foto untuk DP bbm , haha, mulailah saya bergantian dengan teman saya saling motret satu sama lain. Suasana tugu saat kami datang cukup ramai dengan anak anak dan keluarga mereka, serta muda mudi yang sedang berpacaran.

(Tiang Sejarah)
Kami lanjutkan hanya dengan putar putar Tugu sampai ada keinginan untuk cari makan dulu sebelum beranjak to the another place. Teman saya lagi mau makan burger, kami pergi dari Tugu menuju Big Burger di daerah Soekarno Hatta. Unfortunately, Big Burger closed that day, so we decided to warm ourself with STMJ Glintung. STMJ Glintung juga tutup. Parah .. Bener bener diluar dugaan. Setelah saling tanya saran, akhirnya kami menuju MCd di dekat alun alun sekalian mau potret potret di alun alun. Hujan datang disaat kami sudah selesai makan, mungkin bukan waktunya kami untuk potret potret di alun alun.
(TUGU ALUN-ALUN BUNDAR)

Berakhirlah perjalanan kami yang singkat dengan pulang hujan hujanan. Walaupun simple, tapi tetepi seru jika mau dinikmati. Bahagia itu simple kok, gak perlu hal mewah atau apapun yang keren, cukup jalani apa yang menurut kalian, kalian happy saat ngejalaninnya.

Well, see you on the next trip guys. Hope you enjoy !!


0 komentar:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About