Purwodadi

I'm on vacation ! But today the holiday officially done, back to routinity in school life. Sudah susah jalan jalan lagi karena mendekati ujian ujian kelulusan. Bener bener keren, awal masuk sekolah sudah ada pelajaran, indahnya sekolahku ini.

Ya disini saya mau cerita waktu liburan pergi ke purwodadi dan cuma berdua kami ke sana, random banget juga ini acara ke purwodadi. Sebelumnya Purwodadi itu kaya kebun raya, banyak pohon pohon gitu, biasanya banyak anak anak muda pergi ke sana hanya untuk pacaran, mesra mesra an di bawah pohon atau di pinggir kolam. Mungkin bisa di coba kalau nanti saya pacaran saya ajak pacar saya ke sana (modus) haha.

Kami berangkat jam 11.00 , langit menunjukan wajah muramnya sehingga cepat cepat berangkat ke sana. Tiket masuk hanya Rp 4.500,- per orang dan parkir motor seribu (cukup murah untuk tempat pacaran yang luas dan tenang). Begitu turun dari motor, jalan dulu sebentar ke daerah yang agak sepi baru kami mulai potret potret daerah purwodadi. 

(Jalan utama nih)


(Teman saya mencoba mengambil potret yang menawan)

Ya tidak semua tempat di purwodadi kami kunjungi karena kami berjalan kaki. (Setau saya tidak boleh bawa masuk motor, kecuali mobil. Mungkin.) Cuma berjalan alan segitu saja sudah gempor kaki kami haha. Semakin masuk kami ke dalam suasana tenang purwodadi, semakin kami tahu pula bahwa banyak yang pacaran di tempat ini. Mau si memotret mereka yang sedang pacaran, hampir mau dapat teman saya memotret, mereka langsung menoleh ke arah teman saya sehingga membuat teman saya batal memotretnya.





(Disini banyak gang gang kecil)
(Bergalau ria disini asyik nih)
(Tanah lapang bener bener lapang)
Kami pulang sekitar jam 1.00 pm atau 1.30 pm dan langsung pergi cari makan di KFC Taman Dayu. Seperti kurang kerjaan sekali kami ke KFC disana, padahal di Malang sudah banyak KFC. Pulang dengan lancar tanpa hambatan selain hujan sesaat sebelum sampai ke tempat tujuan selanjutanya, rumah !

Life is too short ya? Dengan melihat pemandangan disini saja sudah tenang rasanya. Bahagia sekali masih ada tempat yang bener bener hijau disini haha. Kapan kira kira masih bisa berkunjung kesini lagi ya?

(Maaf sebelumnya kami kurang bisa banyak motret motret, seperti bagaimana daerah jalan depan purwodadi, atau pintu gerbangnya atau tiket masuknya.)

See you on the next trip !!

0 komentar:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About