Author's History

                Gue? Kenalin nama gue Kevin Aprilyo Mulyono. Cowok kelahiran Malang, 17 April 1995. Bintang Aries, shio Babi. Lahir dari orang tua yang berbeda agama, akhirnya gue ikut mamak gue yang beragama Katholik Roma, tapi tetep gue sering doa dengan cara agama papa gue yang Buddha. Gue tipe orang yang plegmatis, pemakai logika, dan gak bisa liat orang yang berbeda* karena gue pernah bisa di bilang sama seperti mereka. Sekarang sgue udah menginjak usia 18 tahun, sudah mulai mengerti kerasnya dunia walau hanya secuil saja. Menghabiskan 18 tahun lebih 2 bulan di Malang, sisanya mulai perantauan ke Jakarta demi menimba ilmu. 15 tahun berada pada satu atap sekolahan yang sama yaitu, Kolese Santo Yusup Malang. Mulai dari TK, SD, SMP, SMA bahkan kalau ada universitas Santo Yusup mungkin gue sudah pasti kuliah di sana.

                Masa TK gue biasa, nothing special about that. Just playing, running like crazy, and craying out loud when fell. Menginjak SD tetep gak ada yang spesial dalam perjalanan hidup gue. Ya paling cuma belajar, main ps, sepedaan sama tetangga, belajar, main ps, dan terus menerus begitu.

                Kisah SMP, yah gue mulai menemukan apa itu cinta dari cewek yang selalu gue kerjain. Gue mulai jadi introvet karena game online. Keseharian gue cuma main ke warnet sepulang sekolah sampe jam 5 sore. Pulang di rumah juga masih nge-game sampe malem. Jarang belajar, nilai jeblok, dan masih banyak lagi. Gak terlalu banyak kisah yang bisa diingat saat masa masa SMP.

                Throw back in my High School moment. Taulah anak SMA nakalnya gimana? Mulai berani coba coba hal baru lah, mulai sering keluar malem dan pulang malem karena jalan sama temen. Ngerjain guru di sekolah, escape pas pelajaran, makan dikelas, sempet mabok di acara sekolah, nyontek pas ujian, dan banyak pelanggaran pelanggaran lain yang sering di lakukan. Start to get addicted with something which is killing me slowly. Udah pernah pacaran 2 kali dan semuanya berakhir tragis. Mulai banyak di incer cewek cewek terumata adik kelas. Banyak banget kanangan indah yang ga pernah terlupakan. Yah masa masa SMA yah.

                 Sekarang gue udah kuliah, di Jakarta lagi makanya nulis gini pake gue lo, hahaha. Gue anak Prasetiya Mulya jurusan Marketing angkatan 2013. Baru masuk di sini, pertama sih ngerasa awkward dan aneh karena emang situasi dan kondisi yang beda banget sama Malang. Tapi lama lama udah mulai kebiasa sama adat istiadatnya orang Jakarta. Temen temen asik sih, cuma emang masih belum se asik temen pas SMA. Sudah hampir 1 semester gue kuliah, doain aja gue bisa lancar kuliah, dapet nilai A untuk semua mata pelajaran, bisa jadi kakak tutor yang baik, dan lulus cum laude. Amin amin amin.

                

0 komentar:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About