At Last !!!!

                Akhirnya sempet juga balik ke kota tercinta, Malang. Walau sempat ada berita tentang meletusnya gunung Kelud, untungnya Malang gak kena sama sekali, hanya kena di daerah Batu. Kembali ketemu teman-teman lama. Mengulang kembali banyak kenangan yang ada di sana. My God, that was very awesome. I can’t forget everything I had that days. Wanna rewind again my life and did it again and again.

                Kembali lagi balik ke sekolah tercinta. Almamater yang telah memberi ilmu padaku sejak aku TK sampai SMA. Ketemu guru-guru. Yah bikin sedih karena sekarang sudah balik lagi ke Jakarta. Gak cukup rasanya waktu itu untuk mengulang semua hal yang pernah aku lakukan.

                Pas di Malang hanya ketemu beberapa teman. Ada 1 teman yang gk sempat ketemu. Eman banget pas aku datang pas dia balik ke Taiwan. Kapan bisa ketemu lagi coy? Hahaha .

                Inget juga awal aku datang ke Malang ngerjain tiga temenku. Di maki-maki abis sama mereka karena tiba-tiba aku ada di depan mereka. Pas di bandara juga, ada sodara yang jemput langsung tak peluk dia. Udah bela-belain bolos kuliah demi jemput aku tok. Sayang aku ya ga bisa ke Surabaya pas Sabtu Minggu nya untuk ketemu temen-temen lain yang di sana. Shit, coba aja liburan bisa lebih panjang ya.

                Thanks juga lah untuk temen-temen yang bersedia menemaniku saat di Malang kemarin. (alay kumat) sampai ketemu lagi kawan. Sukses selalu kuliahnya. Banggain orang tua. Hahaha



0 komentar:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About